Natsepa Ambon Cuantik


Maluku terkenal dengan sebutan wilayah seribu pulau. Dengan kata lain banyak sekali pantai-pantai indah nan eksotis di Kepulauan Maluku. Salah satu pantai yang cukup tenar di Ambon, yaitu Natsepa. Kali ini, Ambonise Rental Motor coba akan mengulas tentang indahnya Pantai Natsepa yang terdapat di Pulau Ambon.

Natsepa adalah salah satu destinasi pantai favorit di Ambon. Pantainya indah dengan hamparan pasir putih. Pemandangan alam disekitar Natsepa membuat rileks. Mata kita dimanjakan dengan keindahan birunya laut dengan panorama pegunungan di sekelilingnya. Cocok sekali untuk berselfie ria. Anda bisa hanya duduk-duduk santai menikmati indahnya panorama ataupun berenang bersama keluarga. Perairannya cukup tenang dari ombak dan landai, sehingga cukup aman untuk anak-anak. Jika lupa atau tidak membawa ban renang, jangan khawatir, ada banyak jasa penyewaan ban renang disini dengan harga sewa yang terjangkau. Dengan uang Rp 5.000,-  anda bisa menyewa ban renang dan menggunakannya sampai puas. Apabila suka permainan olahraga air, tersedia juga banana boat. Liburan anda pasti akan lebih seru.

Setelah lelah berenang dan bermain air, anda bisa menikmati segarnya rujak natsepa yang terkenal lezat. Di pinggir Pantai Natsepa, banyak berjajar warung rujak dengan mama penjual rujak yang ramah. Rujak berisi buah-buahan segar dan di siram dengan bumbu rujak kacang khas Natsepa. Bumbu rujak dengan campuran pala dan kacang tanah yang banyak, dijamin akan membuat anda ketagihan. Harganya pun ramah dikantong, hanya dengan Rp.15.000,-  anda sudah bisa menikmati segarnya rujak Natsepa. Pada sore hari, anda dapat menikmati lezatnya rujak Natsepa dengan pemandangan sunset yang indah. Romantisme keindahan alam yang luar biasa.

Untuk mengunjungi Pantai Natsepa tidak sulit, hanya sekitar 45 menit dari Bandara Pattimura ataupun dari Pusat Kota Ambon. Jalan menuju pantai ini pun juga bagus. Tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk mencapai pantai ini karena letaknya yang berada di pinggir jalan. Jika anda terlalu asik bermain dipantai sehingga lupa waktu dan kemalaman, anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa penginapan di sekitar Pantai Natsepa, dari yang harga sewanya rendah sampai yang tinggi. Silahkan disesuaikan dengan kocek anda.

Jika anda hendak travelling di Ambon dengan sepeda motor, tidak perlu bingung untuk mencari penyewaan motor. Silahkan menghubungi Ambonise Rental Motor & Mobil via telpon atau Whatsapp di nomor 082134594700. Motor siap kami antar dan jemput sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga menyediakan MOBIL untuk anda sewa. Tunggu apalagi, segera hubungi kami.
 
Selamat berlibur di Ambon,

Ambonise Rental Motor & Mobil
Telp/ WA 082134594700

Share on Google Plus

About Ambonise Rental

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.