Hamparan Pasir Putih Pantai Liang



Kali ini Ambonise Rental Motor akan bercerita tentang indahnya Pantai Liang. Satu lagi dari sekian banyak pantai ciamik yang terdapat di Provinsi Maluku, khususnya Pulau Ambon.
Pantai Liang adalah salah satu destinasi wisata yang berada di Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. Untuk menuju kesana, cukup dengan menempuh perjalanan darat selama kurang lebih 1 jam dari Bandara Pattimura ataupun dari pusat Kota Ambon. Jalan menuju Pantai Liang pun sudah bagus, hanya saja sedikit berkelok di beberapa tempat.

Pantai yang biru dengan hamparan pasir putih, serta pemandangan gugusan pulau yang mengelilingi laut akan membuat anda takjub. Anda bisa bersantai, berenang bermain ombak dan juga bermain banana boat. Ada juga jembatan yang jadi spot cantik untuk foto bersama keluarga ataupun berselfie. Selain itu, anda juga bisa naik ketinting (perahu kecil) untuk menyusuri pantai. Dari atas ketinting, anda dapat menikmati keindahan alam bawah laut, yaitu terumbu karang serta biota laut lainnya. Kalau anda ingin snorkeling, anda bisa langsung lompat dari ketinting nyebur ke laut dan snorkeling di tempat ini.

Di Pantai Liang juga terdapat jajaran warung penjual rujak dengan bumbu khas dan es kelapa muda yang bisa disajikan dengan buah kelapanya langsung. Ada juga penjual pisang goreng dan jagung rebus yang lezat, disajikan dalam keadaan hangat. Jadi anda tidak perlu khawatir kelaparan saat berwisata di Pantai Liang.


Jika anda hendak travelling di Ambon dengan sepeda motor, tidak perlu bingung untuk mencari penyewaan motor. Silahkan menghubungi Ambonise Rental Motor & Mobil via telpon atau Whatsapp di nomor 082134594700. Motor siap kami antar dan jemput sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga menyediakan MOBIL untuk anda sewa. Tunggu apalagi, segera hubungi kami.

 
Selamat berlibur di Ambon,

Ambonise Rental Motor & Mobil
Telp/ WA 082134594700




Share on Google Plus

About Ambonise Rental

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.